Tuesday, May 13, 2014

Kegunaan dari sebuah enzim Cleaner

Pembersih enzim membersihkan agen yang keduanya, tidak beracun dan biodegradable membuat mereka agen pembersih yang ideal untuk item. Penggunaannya tidak terbatas pada, peralatan apapun, sehingga dapat digunakan untuk membersihkan lensa, bantal dan bahkan sebagai pembersih karpet. Popularitas mereka adalah karena kemampuan mereka untuk memecah tanah dan puing-puing melalui enzim alami sehingga nama mereka. Pembuatan mereka didasarkan pada pemanfaatan jenis bakteri yang dikenal sebagai Bacillus. Setiap enzim yang dihasilkan oleh bakteri memiliki fungsi yang berbeda. Fungsi meliputi protease yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan noda protein sementara amilase membatalkan pati dan lemak noda. Lipase di sisi lain, dibebankan dengan menghapus lipid dan lemak noda.

Anjing urin mengandung banyak nitrogen dan protein yang terkandung dalam limbah enzim urin. Hal ini membuat enzim urine bersih untuk anjing urin noda remover ideal untuk noda tersebut. Protease dan lipase oleh karena itu, adalah bahan utama dalam penghapusan noda urin anjing. Hal ini sebagian besar hasil dari diet anjing. Mereka adalah protein dan lemak besar konsumen.

Untuk noda cat, pengobatan rumah seperti baking soda dan cuka, dalam banyak kasus tidak bekerja. Pengobatan rumah tersebut sering kali bertanggung jawab untuk menetapkan noda, sehingga membuat mereka sulit untuk menyingkirkan. Pembersih enzim untuk kucing urine dengan demikian mekanisme penghapusan noda ideal. Alasan mengapa pengobatan rumah seperti cuka dan baking soda tidak bekerja adalah karena mereka tidak mengandung semua bahan yang diperlukan untuk sepenuhnya melakukan jauh dengan noda. Tentu cuka dan soda (kue) menghilangkan bau sementara, tapi noda tidak hilang dan bau terikat untuk datang kembali. Cat urin mengandung asam urat, urea, urobilin (pigmen yang bertanggung jawab untuk warna), natrium (antara elektrolit lain), dan kira-kira 5 strain yang berbeda dari bakteri, feromon dan kreatinin.

Ketika urin kucing mengendap, bakteri memecah urea yang menghasilkan bau amonia-seperti. Setelah dekomposisi lebih lanjut, membentuk orang-orang yang membuat noda lebih sulit untuk menghapus dan membentuk bau kuat dari sebelumnya. Urea, kreatinin, feromon dan urobilin, tidak sulit untuk membersihkan karena mereka larut dalam air, sehingga membuat obat menghilangkan noda tradisional yang sukses dalam penghapusan noda tersebut. Asam urat dan garam-garam yang terdiri dari yang bagaimanapun tidak dihapus, yang membuat proses penghapusan noda susah payah sulit. Asam tidak larut dan menempel pada permukaan apapun yang datang ke dalam kontak dengan. Terutama bahan kumpulan gambar rumah mungil inspiratif kayu dan kain (sintetis atau alami).

Asam urat menghilangkan pengobatan rumah umum dan pembersih seperti hidrogen peroksida yang mampu mogok asam dan menghilangkan noda. Satu-satunya zat kimia mampu memecah asam adalah enzim cleaner. Enzim hadir dalam cleaner yang mampu memecah asam ke amonia dan karbon II gas oksida yang meninggalkan rumah dengan aerasi yang baik. Agar pembersih enzim efektif, mereka harus diterapkan secara tepat. Ini aturan penyemprotan noda urine kucing. Agar asam urat untuk dipecah, noda harus diselimuti dengan menuangkan atau merendam noda dengan bersih dan membiarkannya menetap.
  

No comments:

Post a Comment