Tuesday, May 13, 2014

Cara Hapus Noda Cat dan Dog Urine dan Bau

Jika Anda memiliki titik lemah untuk hewan peliharaan seperti anjing atau kucing, itu baik untuk menjaga tingkat kebersihan yang tinggi. Ada banyak bahan kimia di pasar yang digunakan untuk membersihkan mana hewan peliharaan ini hidup atau beristirahat. Namun, metode yang paling efektif adalah dengan menggunakan enzim pembersih yang cocok. Enzim membantu untuk memecah molekul urine sehingga menghilangkan tidak hanya noda urine, tetapi juga bau. Enzim ini dibuat oleh bakteri dan karena itu membutuhkan waktu yang cukup untuk memiliki molekul benar-benar rusak, Anda akan diminta untuk meredam daerah-daerah tersebut dan memungkinkan beberapa waktu untuk proses untuk menyelesaikan.

Enzim urine cleaner tetap aktif selama daerah tetap lembab dan ketika itu mengering, enzim mundur ke keadaan tidak aktif. Oleh karena itu penting untuk memastikan bahwa proses selesai dengan memungkinkan periode panjang kelembaban. Hal ini penting untuk penghapusan lengkap segala jenis noda dan bau di kandang anjing. Anda juga akan diminta untuk memastikan bahwa enzim masuk ke dalam kontak dengan semua molekul urine. Dalam kasus urine telah menyebar ke daerah lain, larutan enzim juga harus diperbolehkan untuk menyebar ke daerah-daerah. Adalah baik untuk memahami bahwa kecuali enzim masuk ke dalam kontak dengan molekul-molekul ini, tidak ada yang akan terjadi pada mereka - mereka akan tetap utuh.

Beberapa kandang memiliki lantai mereka ditutupi dengan karpet; ini juga memerlukan tingkat kebersihan yang tinggi mengingat mereka menyerap urin lebih dari apa pun. Agar tetap bersih, Anda pasti akan harus menggunakan pembersih karpet yang sesuai. The steam cleaner dibuat khusus untuk tujuan ini. Hal ini digunakan untuk membersihkan serat wajah atau penutup atas karpet. Dalam kasus urin telah direndam ke dalam pad atau lantai di bawah, ada kemungkinan bahwa uap bersih mungkin tidak dapat mencapai bagian-bagian ini kecuali Anda membuat daerah benar-benar basah dan biarkan beberapa saat untuk solusi untuk menyebar sebelum debu itu.

Sulit untuk mengetahui seberapa jauh urine telah menyebar dan karena itu Anda perlu memastikan bahwa bersih untuk anjing urin mencakup area permukaan yang lebih besar. Jika urin telah direndam ke daerah lain, Anda juga harus memastikan bahwa larutan enzim menyebar ke daerah-daerah.

Di sisi lain, ada banyak bahan kimia yang digunakan untuk membersihkan cat urine. Ada juga kasus orang menggunakan metode yang sama yang digunakan untuk membersihkan kucing kencing pada urine. Jika Anda melakukan ini, Anda pasti akan gagal. Metode tradisional hanya akan memperburuk hal. Mereka membuatnya lebih sulit untuk pembersih enzim untuk bekerja secara efektif. Adalah baik untuk menggunakan enzim pembersih yang cocok untuk cat urine karena pembersih rumah tangga biasa mungkin tidak mengandung bahan-bahan yang tepat diperlukan untuk menghilangkan semua komponen urin kucing. Ketika berhadapan dengan cat urine, penting untuk memahami komponen-komponennya yang meliputi urea, asam urat, urobilinogin atau uroblin, natrium, kreatinin, 5 jenis noda (bakteri), Feromon dan elektrolit lainnya. Semua ikatan kimia ini dapat dengan mudah dipecah oleh enzim.   

No comments:

Post a Comment