Wednesday, March 26, 2014

Top 8 Hal yang Harus Dilakukan di Skotlandia Pada Musim Semi

DOMBA MEMAKAN RUMPUT LAUT

Ronald Utara mengatakan domba asli Orkney kelezatan yang populer. Domba diberi hampir sepenuhnya pada rumput laut yang membuat mereka memperoleh rasa yang unik ini dicari yang orang-orang dari seluruh dunia. Jadi jika Anda berada dalam untuk beberapa lezat Utara Ronald mengatakan domba mencobanya di sini mana diproduksi untuk menikmati rasa yang terbaik.

CAPER WATCH

Capercaillie adalah grouse terbesar di dunia dan juga paling terancam burung. Jika Anda ingin melihat burung-burung ini dekat musim panas ini kemudian kunjungi Pusat Ospey Garten Loch di dataran tinggi. Menonton caper berikut akan laki-laki ketika mereka mencoba untuk merayu wanita selama musim kawin dengan bantuan sebuah CCTV. It is definately worth bangun awal untuk menonton ini. Itu berjalan sampai 17 Mei.

ISTANA TRAIL

Istana adalah bagian penting dari sejarah Skotlandia. Hal ini menarik untuk berkeliaran di gedung-gedung menakjubkan ini dan merenungkan tentang sejarah mereka. Dari puncak tebing di Dunnottar untuk Craigivar Istana trail di Aberdeenshire memiliki 17 buah benteng yang juga menjadi inspirasi untuk castle Walt Disney.

SPRING FLING

Spring Fling berjalan selama akhir Mei bank liburan akhir pekan. Ini mencakup seluruh Dumfries dan Galloway. Sekitar 100 seniman profesional membuka studio mereka bebas biaya untuk publik memberikan kesempatan unik untuk pecinta seni untuk melihat demonstrasi, lihat apa yang mereka lakukan, berbicara dengan para seniman dan mungkin membeli sebuah karya seni kekinian. Sebagian besar studio-studio ini hanya terbuka untuk acara tahunan ini. Selain acara utama dari Spring Fling itu juga menyajikan Spring Fling pinggiran yang adalah festival kinerja kegiatan, makanan dan minuman. Hotel ini menawarkan para pengunjung berbagai kegiatan malam untuk menikmati beragam.

ES KRIM

Pada musim semi tidak ada sebagai menyenangkan untuk pergi di luar dan makan es krim. Café Universitas Glasgow menjual pemenang hadiah buatan sendiri es krim. Visocchi di Dundee dan Luca Musselburgh keduanya menjual es krim terbuat dari resep keluarga yang khusus. Largs Nardini memiliki 32 varietas. Varani di Forum café di Kilmarnock memiliki rasa gelato Italia eksotis seperti delight Permandian Turki, irn bru dan parma ungu.

WANGI GARDENS

Karena lokasi Skotlandia musim semi datang lebih awal maka seluruh Eropa. Pada bulan April rhododendron terkenal dunia Skotlandia akan mulai mekar dan daun baru akan mulai muncul di pakis. Di Taman Arduaine dekat Oban banyak tanaman langka dapat dilihat dari seluruh dunia seperti Magnolia, Azalea, rhododendron, dan banyak lagi.

AIR YANG MENYENANGKAN

Jika Anda ingin memiliki beberapa menyenangkan di air mencoba pusat aktivitas Galloway di mana Anda bisa melakukan kekuasaan berperahu, berlayar, kayak, Selancar Angin dan kano. Untuk anak-anak Anda memiliki pilihan dari pusat di Loch Ken yang host menyenangkan hari untuk anak-anak selama liburan sekolah.

BERSEPEDA

Sekarang bahwa hari-hari panjang di sini sekarang saatnya untuk langsung pada sepeda Anda dan mendapatkan udara segar di paru-paru Anda. Pulau Cumbrae memiliki jalan 10.25 mil yang sekitar yang adalah hampir gratis lalu lintas dan datar, Anda dapat menikmati perjalanan Anda sambil mengagumi pemandangan indah.

1 comment:

  1. WE Grant Hard dhuwit silihan

    We ngawèhaké hard dhuwit silihan lan saben jinis liya saka silihan, karo tingkat kapentingan kiro-kiro saka 3% - 5%. We ngawèhaké metu silihan Bangsa Wide, kiro-kiro saka 1,000.00 nganti 100 yuta USD / kilogram / ​​EURO. We mbiayai 100% lan karo LTV saka 75% -85% ing situs disualekno.

    We offer jinis ing ngisor iki Hard Artha Loans:

    Hard Artha Loan; Baris kredit,
    Komersial Hard Artha Loans
    Pribadi Hard Artha Loans
    Business Hard Artha Loans
    Investasi Hard Artha Loans
    Pangembangan Hard Artha Loans
    Disualekno-Loans Peralatan Leasing
    Wiwit-wiwitan Loans Commercial Property Loans
    Persediaan Loans Unsecured Borrowing
    Konstruksi silihan
    Akun Receivable Loans garis kredit
    Fostering Warehouse Financing
    machinery Loans
    Pasangan Capital Loans Flooring Lines
    Tetanèn Loans, International Loans
    Tuku Urutan Financing: Sakbenere ANY TYPE BUSINESS silihan
    E.T.C. ..

    Yen kasengsem hubungi kita liwat email; fredlenders01@gmail.com

    regards
    Pak Fred Finns

    ReplyDelete