Monday, March 24, 2014

5 Alasan Orang Mempunyai Selingkuhan: Apakah Saya Pantas Untuk Menjadi Berselingkuh?

Mengapa orang memiliki urusan?

Anda mungkin belum sempurna, tapi Anda tidak berpikir bahwa Anda layak untuk menjadi berselingkuh. Ada saat-saat dalam pernikahan Anda ingin menyerah terlalu. Pernikahan tidak selalu ranjang mawar dan hal ini tentu saja tidak seperti film setelah pertama pendek tahun. Maka Anda alami bertanya pada diri sendiri.

Mengapa pasangan saya menipu saya? Apakah saya pantas mendapatkannya?

Ini rumit. Saya secara pribadi percaya tidak menipu untuk hanya satu alasan, tetapi secara umum itu muncul tidak ada beberapa dasar alasan mengapa pasangan tidak patuh memutuskan untuk menyimpang dari / suami atau istri, alasan inti untuk menipu jika Anda akan.

Saya juga percaya kebanyakan pasangan tidak pernah bermaksud menyakiti pasangan mereka, bahkan ketika hal mendapatkan busuk dalam hubungan. Tidak banyak sebenarnya berencana untuk memiliki urusan dan semua orang hits tambalan kasar selama perkawinan, tetapi kecurangan adalah pilihan dan itu adalah hasil dari salah urus emosi mereka.

Harap dicatat ini adalah saya secara pribadi pengamatan mengapa orang memiliki urusan, banyak konselor pernikahan profesional atau psikolog telah menciptakan daftar mereka sendiri dari ratusan atau bahkan ribuan sesi-sesi konseling. Selain itu, alasan ini adalah untuk orang-orang yang masuk akal, tidak sociopaths yang memasuki perkawinan dengan niat buruk dari awal.

5 alasan orang menipu pasangan mereka

1. "Aku tidak bisa menangani perkawinan."

Pada dasarnya apa yang mereka katakan di sini adalah saya ingin kebebasan saya. Aku tidak seperti untuk berurusan dengan dianggap bertanggung jawab oleh pasangan mereka melakukan hal-hal yang mereka tidak ingin seperti bersih, menghemat uang, membayar tagihan, pergi ke gereja, dll. Intinya adalah mereka memiliki kesulitan berbagi. Beberapa orang baru datang dan memberikan mereka yang melarikan diri dari kenyataan mana fokus adalah menyenangkan dan asmara tidak bertahan dan bersamaan.

2. "Aku lelah bertengkar."

Ini salah satu hits rumah dengan saya secara pribadi. Anda mencoba untuk menjadi setia, tapi setelah beberapa saat Anda tidak bisa menangani pasangan Anda konstan bertengkar dan mengeluh. Anda mulai bertanya-tanya apa itu akan seperti dengan seseorang yang hanya menerima Anda untuk siapa Anda. Perhatian: ini adalah masih alasan untuk menipu, mengeluh terjadi karena suatu alasan dan pasangan kecurangan tidak mengembangkan setiap strategi-strategi untuk berurusan dengan pasangan lebih blak-blakan.

3. "saya tidak punya hubungan cukup."

Atau seperti yang saya suka berpikir tentang hal itu, "saya belum mendapatkan semuanya keluar dari sistem saya." "Itu" mengalami banyak orang yang berbeda. Beberapa ahli mengatakan perasaan perlu pengalaman lebih hubungan dimulai selama masa remaja. Mereka membutuhkan lebih banyak perhatian atau cinta, penegasan itu menarik dan diinginkan. Perhatian: saya percaya hampir pernah penipu menderita dari pemikiran ini. Banyak orang, baik pria maupun wanita, yang perhatian dan seks yang mendambakan.

4. "Aku lelah menjadi korban."

Mungkin mereka menangkap pasangan mereka curang pada mereka atau telah menduga perselingkuhan, baik cara mereka sudah bosan perilaku yang tidak pantas. Jauh di dalam mereka hanya ingin untuk memiliki pernikahan yang normal dan diperlakukan secara adil, tetapi ketidakmampuan mereka untuk berhenti perilaku yang tidak pantas telah mendorong mereka ke titik didih tidak bisa kembali dan mereka tidak tahu harus berbuat apa lagi. Dalam pikiran mereka curang akan mendapatkan perhatian mereka. Perhatian: saya memiliki beberapa kesulitan yang percaya ini semua korban jatuh itu untuk alasan ini melakukannya semata-mata untuk mendapatkan balas dendam atau pasangan mereka perhatian. Mereka mungkin kurang cinta dan perhatian.

5. "Aku ingin merasa seperti saya masih mendapatkannya."

Kebanyakan orang ingin merasa seksi, menarik dan berharap orang lain mengejar mereka. Mungkin ini adalah juga rasa aman bahwa mereka tidak akan sendirian karena mereka akan selalu memiliki pelamar potensial yang mencari mereka. Ini berasal dari kemelaratan pribadi bahwa jika tidak berhasil dan ditangani awal pernikahan bisa berputar di luar kendali kemudian. Perhatian: keyakinan saya adalah bahwa seseorang yang begitu mendambakan untuk perhatian dari lawan jenis mungkin benar-benar peduli untuk pasangan mereka, tetapi rentan terhadap kecurangan secara teratur. Ini panas dan menyegarkan untuk bertemu seseorang yang baru berulang-ulang. Pernikahan adalah tempat yang aman bagi mereka. Mereka menikmati dua kehidupan.

No comments:

Post a Comment