Monday, March 24, 2014

Golf Pengalaman Hari - Nilai Tinggi Tetapi Murah

Saya memahami masalah Anda. Anda memiliki orang yang dicintai satu atau sekelompok klien yang bergairah tentang golf dan Anda ingin memberi mereka pengalaman ultimate golf days.

Tantangan bagi Anda adalah bahwa Anda tidak tahu banyak tentang golf, dan tidak akan selalu memahami apa yang akan menjadi faktor wow nyata dalam mengatur masa pengalaman ultimate golf.

Ada beberapa rute yang sangat mahal untuk menciptakan pengalaman golf hari seperti, membeli putaran dengan Pro atas pada lelang dan membeli putaran di atas lapangan. Ini adalah rute yang populer dan sering mudah untuk mengambil namun saya percaya ada cara untuk menciptakan sesuatu yang sama unik dengan faktor wow nyata, tetapi di sebagian kecil dari biaya.

Ada jelas bahan-bahan yang diperlukan untuk menciptakan hari pengalaman golf yang baik seperti lapangan golf besar, namun, kadang-kadang aspek yang paling diabaikan hari membayar perhatian kepada orang-orang yang terlibat.

Jika dikatakan, Anda berusaha untuk memutuskan apa pengalaman golf untuk memilih untuk suami Anda, saya akan menyarankan Anda memperhatikan orang-orang yang ia akan menghabiskan hari dengan bukan hanya memilih kursus yang baik.

Kebanyakan pegolf akan ingin untuk bermain dengan pro dan/atau rendah handicap pegolf. Mereka juga ingin berbagi pengalaman dengan teman dekat dan/atau anggota keluarga.

Sekali Anda telah menentukan yang akan bermain, idealnya Anda harus memilih pemain baik Cacat pro atau rendah untuk terlibat. Penting Anda akan ingin orang orang yang akan fokus energi mereka pada tamu Anda untuk memastikan bahwa mereka menikmati hari.

Wow faktor-faktor yang dapat Anda tambahkan itu biasa biaya bumi akan mencakup ayunan urutan foto dan cuplikan-cuplikan video hari. Kebanyakan pegolf tertarik akan menonton Pro turnamen di TV tetapi mereka jarang, jika sama sekali, akan dapat melihat gambar mereka sendiri di lapangan di film atau di foto.

Ide bagus lain akan menggunakan salah satu foto-foto terang dari hari untuk membuat cover majalah golf mock-up menampilkan tamu Anda. Produk tersebut termasuk ayunan urutan foto dalam frame dapat bertindak sebagai kejutan yang menyenangkan menindaklanjuti hadiah untuk Natal atau ulang tahun.

Idealnya pemain rendah cacat yang dapat ganda sebagai seorang fotografer dan pemain untuk hari dapat mengatur ini selain memiliki pro menyediakan pelajaran sebagai bagian dari pengalaman golf.

Steve Fenton didasarkan dekat Windsor dan perusahaannya memberikan pengalaman unik golf hari dan layanan untuk perusahaan golf hari seluruh Inggris. Kami memecahkan masalah 'bagaimana untuk membuat peristiwa unik dan mudah diingat'.

No comments:

Post a Comment